WELLCOME TO MY BLOG
THANK'S FOR READ THIS BLOG

NABILLA AMALIA PUTRI

Sabtu, 17 November 2012

Cerpen : Jaga dia Untukku part 1

Namaku Roy, aku siswa kelas XII, sebenarnya sudah sejak lama aku menyukainnya namun dia masih kelas IX SMP, dan aku akan menunggunya hingga ia masuk SMA, namun sayang dia masuk ke SMA yang sama dengan adikku Rio bahkan mereka sekelas, namanya Citra, walaupun begitu aku akan tetap mengejarnya, namun sayang tuhan tidak mengizinkanku dengannya..

"Rio, bagi nomernya Citra, dong !", kata Roy
"0852486xxxx, buat apa kak ?", tanya Rio heran melihat kakannya
"Biasa,, hehehehe", jawabnya
"Kakak, suka sama Citra ya", tanya Rio
Mendengar itu Roy hanya tersenyum, dan berlalu ke kamarnya

(SMS Roy dan Citra)
<Roy> :Hay, Cit
<Citra> : ni, siapa ya ?
<Roy> : Aku Roy, kakaknya Rio
<Citra> : Oh, kakaknya Rio, kenapa kak ?
<Roy> : Nggak, pengen kenala aja
<Citra> :Iya kak
<Roy> : Lagi ngapain ?
<Citra> : Lagi nonton aja kak :)
<Roy> : hmmm,,, udah dulu ya , aku mau berangkat kuliah dulu
<Citra> : Ia kak :D

--*--
"Gimana kak ?", tanya Rio, saat Roy keluar dari kamarnya sambil menenteng tasnya
"Gimana apa ?", tanya Roy, pura - pura tidak tahu
"Berhasil PDKTnya",
"Iya dong, kakakmu nih", kata Roy
"Udah ya, aku mau berangkat kuliah dulu", kata Roy menambahkan, dan melesat keluar pergi kuliah
"Woy, ka, aku belum selesai ngomong, udah main pergi aja", karena melihat Roy pergi, Rio pun melanjutkan aktivitasnya.

--*--
(Sepulang Roy dari kampusnya, Roy pun me-sms Citra lagi)
<C> : Hay kak, udah pulang kuliah, belum ?
<R> : Hy, Cit udah kok, kenapa ?
<C> : Ketemuan yuk
<R> : Boleh, dimana?
<C> : CAFE INDAH aja kak, di samping sekolahku :D
<R> : Ok, 1 jam lagi ya
<C> : Ia, kak kutunggu ya
Roy pun segera berlari kekamarnya dan segera mandi
--*--
"Mau kemana kak ?, rapi banget", tanya Rio yang melihat kakaknya memakai parfum 1 liter
"Mau ketemuan ma Citra, dong, hehehehe", jawan Roy
"ohhh,,, ok Have Fun Ya", kata Rio sambil tersenyum
"So pasti, aku pergi dulu ya, makannya udah ada di dapur, ambil aja", kata Roy sambil berlalu pergi.
------------------------
"Hy, Cit", kata Roy ketika sampai di Cafe,
"Hy, kak", kata Citra sambil tersenyum
Roy dan Citra mengobrol cukup lama, Citra sangat menyukai bagaimana Roy bercerita tentang kehidupannya bahkan sampai membicarakan kenakalan Rio di sekolah dan di Rumah, setelah itu Roy mengantar Citra pulang,
"bye, Citra", kata Roy ketika mereka sampai di depan rumah Citra
"Iya kak, hati - hati ya di jalan", kata Citra
Saat Roy hendak menyebrang jalan mendatangi mobilnya, dari arah berlawanan ada sebuah truk, dan Roy yang tertabrak truk tersebut langsung tewas di tempat, hal terakhir yang didengar oleh Roy hanya jeritan Citra yang memanggil namaynya...


To be Continued....

Sorry ya kalau jelek masih pemula
Comment please.

NABILLA AMALIA PUTRI
I Love You All :D

1 komentar:

  1. Sorry ya, aku masih pemula jadi belum tau deh ceritanya jelek atau bagus, makanya aku butuh kalian buat memberi nilai sama cerpenku, comment ya, please

    Nabilla Amalia Putri

    BalasHapus